GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Gita Gutawa Kaget Disebut Sebagai Saksi Pemerkosaan Sherina



Penyanyi Gita Gutawa begitu kaget ketika mendengar namanya disebut-sebut sebagai saksi pemerkosaan yang dialami penyanyi Sherina Munaf, dalam sebuah email yang beredar pada hari ini, Jumat (22/5).

"Aku nggak ngerti sama sekali. Aku malah enggak tahu ada berita itu. Aku malah baru dengar. Aku enggak tahu apa-apa," ujar Gita Gutawa terlihat kebingungan saat ditemui usai penobatannya sebagai Duta Pendidikan di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/5).

Sebuah email kaleng beredar di sejumlah akun pengguna internet, Jumat. Isinya, mengabarkan bahwa penyanyi Sherina Munaf menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pria usai clubbing pada Kamis (21/5) malam. Derby Romero, lawan main Sherina dalam film Petualangan Sherina, malah disebut-sebut sebagai salah satu pelaku pemerkosaan.

Saat hendak ditanya lebih lanjut soal kebenaran kabar tersebut, Gita memilih untuk tak memberikan komentarnya lebih jauh. Ia langsung pergi meninggalkan kerumunan wartawan.

Terkait kabar pemerkosaan tersebut, ibunda Sherina, Luki Ariani, langsung membantahnya. "Enggak mungkin anak saya seperti itu. Buat saya ini pemberitaan orang iseng yang tak perlu dibahas," katanya saat dihubungi wartawan, Jumat.>>>Heboh! Beredar Email Sherina Diperkosa

Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT