GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Sadis, Karena Depresi Istri dan Mobil Dibakar di Tol



JAKARTA LIFE'S STYLE. Seorang wanita dan mobilnya terbakar di Kilometer 53 Tol Jakarta-Cikampek di daerah Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (6/7) dini hari. Warga Depok itu diduga dibakar oleh suaminya sendiri sepulang dari Bandung saat berhenti di lokasi tersebut.

Yan Mulyono, petugas derek Tol Jakarta-Cikampek di gerbang Tol Cikampek, menyebutkan, sedan bernomor polisi L 1028 MI hangus terbakar. Sedangkan seorang wanita yang berada di dalamnya mengalami luka bakar serius dan terpaksa dilarikan ke RS Cito Karawang.

Sementara seorang anak kecil berumur 7 tahun yang ikut di dalam mobil, selamat. Menurut informasi, keluarga tersebut baru pulang dari berobat di sebuah rumah sakit di Bandung, kata Yan.

Pelaku pembakaran yang diduga suami, lanjut Yan, melarikan diri keluar tol seusai membakar istri dan mobilnya. Pelaku dikejar-kejar oleh warga dan akhirnya tertangkap 1,5 jam setelah kejadian atau sekitar pukul 02.00.

Karena ini diduga merupakan tindak pidana, mobil diderek ke Polres Karawang beserta tersangka. Adapun korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, tambah Yan.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT