GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Megan Fox Takut Bertemu Angelina Jolie

http://www.kapanlagi.com//p/megan_fox_001_jjr.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE.Pengaruh Angelina Jolie yang luar biasa mungkin membuat orang merasa segan padanya. Salah satunya adalah Megan Fox, yang mengaku sangat khawatir jika harus bertemu aktris ini.

Bintang TRANSFORMERS ini kerap kali disebut-sebut sebagai pengganti Jolie. Dengan kemiripan mereka, Fox sering dibanding-bandingkan dengan seniornya ini.

"Sebenarnya, aku takut padanya. Aku belum pernah mendapat kesempatan bertemu dengannya. Dan aku berusaha menghindarinya karena takut," ungkap bintang berusia 22 tahun ini.

"Angelina orang yang berpengaruh dan aku bertaruh dia akan memakanku hidup-hidup. Kukira itulah alasan kenapa aku merasa takut padanya," tambahnya.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT