GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Adegan Ciuman, Megan Fox Nangis

http://media.kapanlagi.com/p/megan_fox-0-frshnews.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE.Adegan ciuman memang bukan hal yang mudah bagi seorang artis. Walau sudah profesional sekalipun, terkadang mereka merasa canggung saat melakukan adegan ini dengan lawan main. Megan Fox mengakui, ia hampir saja menangis ketika seorang aktor menciumnya. Bukan karena ia takut, tapi gara-gara di mulut aktor itu masih bersisa makanan.

Bintang TRANSFORMER: REVENGE OF THE FALLEN ini benci harus langsung berkontak bibir dengan lawan mainnya, apalagi jika aktor yang diciumnya belum sikat gigi saat melakukan adegan tersebut.

"Oh Tuhanku! Adegan ciuman itu sangat menjijikkan. Itu hal paling intim yang harus dilakukan. Kontak mulut? Arghhh... Aku biasanya lebih menikmati pribadi seorang pria - bukan hanya dari luarnya saja, sebelum aku mencium dia," ujar Megan yang dilansir KapanLagi.com dari FemaleFirst.

"Pernah pada suatu saat, ada seorang cowok yang menciumku sehabis dia makan. Dan dia seakan mentransfer apa yang ada di mulutnya ke mulutku. Aku bersumpah, itu sangat menjijikkan. Apa itu yang ada di mulutnya? Dan rasanya sangat asin. Aku hampir menangis. Aku benar-benar bete seharian," pungkasnya.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT