GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Berita Hasil Otopsi Michael Jackson Batal Terungkap 17 Juli

http://d.yimg.com/hb/xp/dtik/20090717/21/3669264881-hasil-otopsi-michael-jackson-batal-terungkap-17-juli.jpg?x=180&y=180&sig=GoQvu9ianDXWaowBsSPZTQ--

JAKARTA LIFE'S STYLE. "Dua minggu lebih baru bisa diketahui," ujar Wakil Kepala Bagian Forensik Los Angeles, Ed Winter, seperti detikhot kutip dari Yahoo News, Jumat (17/7/2009).

Sayang Ed Winter enggan menjelaskan mengapa terjadi penundaan. Ia hanya mengatakan kalau pihaknya belum bisa membeberkan hasil penyelidikan mereka.

Seharusnya Jumat (17/7/2009) ini bagian forensik kepolisian Los Angeles mengungkap hasil otopsi penyanyi Michael Jackson. Namun rencana tersebut batal. Kapan hasil otopsi bisa diketahui?

Otopsi yang mencakup pemeriksaan kandungan racun di tubuh Michael, saraf-saraf dan pembuluh darah memang membutuhkan ketelitian dan memiliki kerumitan tersendiri. Sehingga waktu yang dibutuhkan pun cukup lama.

Pemeriksaan kadar racun perlu dilakukan untuk mengetahui kandungan obat apa yang ada di dalam tubuh Michael saat King of Pop itu meninggal. Pemeriksaan itu juga akan mengungkap apakah obat itu atau bukan yang menyebabkan pelantun 'Beat It' itu tiada. Nantinya hasil pemeriksaan tersebut juga akan menentukan apakah kematian Michael termasuk kasus pembunuhan atau bukan.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT