GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Feng Shui Karier: Raih Sukses Anda!

Lihat Gambar


JAKARTA LIFE'S STYLE. Anda mungkin mengenal feng shui penataan rumah, yang konon katanya akan membantu meningkatkan kehidupan rumah tangga serta kemakmuran. Namun bagaimana dengan karier Anda? Ada nggak sih feng shui khusus urusan kantor?

Sstttt...ternyata ada lho! Jika Anda merasa karier Anda stuck dan jalan di tempat saja, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Feng shui karier ini akan memberikan tips jitu untuk meningkatkan prestasi Anda di kantor. Caranya mudah dan simple:

1. Posisikan meja kerja Anda menghadap pintu utama

Dipercaya bahwa ketika meja kerja Anda menghadap pintu utama, maka Anda menyambut semua energi positif. Sehingga pekerjaan akan lebih lancar dan pastinya lebih mudah bagi Anda untuk naik jabatan!

2. Jangan membelakangi pintu!

Posisikan meja Anda di tempat yang pas dan jangan membelakangi pintu. Dalam feng shui karier, adalah ketidakberuntungan ketika meja Anda membelakangi pintu. Energi positif tidak akan dapat Anda terima, dan rejeki seolah terlempar keluar karena Anda melewatkan banyak kesempatan baik, berkali-kali.

3. Jendela Rejeki

Siapa cepat dia yang dapat, segera cari posisi di dekat jendela untuk meraih rejeki dan keberuntungan karier lebih banyak dari yang lain. Sama seperti pintu, fungsi jendela membuka kesempatan untuk energi positif dan rejeki untuk lebih mudah menghampiri Anda.

4. Jangan membelakangi sudut ruangan yang berbentuk tajam

Usahakan jangan pernah membiarkan posisi duduk Anda membelakangi bagian bangunan yang bersudut tajam. Ibarat pisau, akan menjadi senjata mematikan bagi Anda. Menusuk dan menghancurkan karier Anda dari belakang tanpa Anda sadari.

5. Jangan biarkan barang-barang Anda berantakan

Usahakan agar meja kerja Anda selalu dalam keadaan rapi. Bersihkan semua barang-barang yang berantakan. Dan biarkan bagian selatan meja Anda terbebas dari semua barang. Kosongkan atau minimal letakkan tanaman kecil di sana.

Tips:

Jika ada posisi di atas yang tidak menguntungkan bagi Anda, jangan khawatir. Cukup letakkan sebuah tanaman atau benda kristal di atas meja, dan semua akan baik-baik saja. Setidaknya ini akan meminimalisir efek negatif yang timbul.

Raih karier Anda dan pijakan kaki Anda terus menanjak menuju puncak. Goodluck!




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT