GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

SBY Tidak Ingin Beri Terlalu Banyak Angin Surga



Salah satu hasil rakernas Jamiah Tarbiyah menghadapi Pilpres 2009 adalah memberi dukungan pada pasangan SBY-Boediono. Secara simbolis dukungan disampaikan dalam bentuk ikrar dan plakat.

"Menghadapi Pilpres 2009, sebagai warga negara calon yang dipilih hendaknya bijak, santun, cermat dan cerdas sehingga bisa membangun Indonesia. Pasangan SBY-Boediono adalah tokoh yang punya kriteria di atas. Maka kami siap menangkan pasangan SBY-Boediono".

Demikian petikan bunyi deklarasi dan plakat dukungan ormas Islam bidang pendidikan tersebut yang dibacakan di hadapan pasangan capres-cawapres bersangkutan. Acara berlangsung di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Kab. Bogor, Senin (25/5/2009).

Atas dukungan tersebut SBY-Budiono menyatakan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi. Pasangan ini berkomitmen melanjutkan amanah mulia membangun negara tanpa mengobral terlalu banyak janji.

Sebab tugas mengelola negara dalam lima tahun ke depan pasti akan lebih berat dibanding sebelumnya. Tak lain penyebabnya adalah krisis ekonomi global yang diperkirakan paling cepat akan berakhir pada dua tahun yang akan datang.

"Saya tidak ingin beri terlalu banyak angin surga. Itu tidak baik bagi rakyat. Seolah semua bisa di ubah seketika. Seakan semua bisa dilakukan dalam waktu 5 tahun. Tapi demi bangsa dan negara semua tantangan itu akan kami hadapi," tutur SBY


Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT