GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Pertemuan Prabowo-Megawati Batal

Pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan batal. Pertemuan akan dijadwalkan lagi besok.

"Pertemuan hari ini dengan Pak Prabowo akan dijadwalkan ulang besok. Ada pemberitahuan dari Fadli Zon, jadi dijadwalkan ulang kembali besok," ujar Ketua DPP PDIP Tjahjo Kumolo di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2009).

Pertemuan itu sedianya digelar pukul 19.30 WIB. Sebelumnya, sudah 1,5 jam pihak PDIP menunggu, tapi Prabowo belum juga muncul. Akhirnya ada kepastian pembatalan dari Gerindra.

Namun Tjahjo tidak menyebut alasan pembatalan itu. Tjahjo juga belum bisa memastikan pukul berapa pertemuan besok digelar.

"Dua-duanya sepakat menjadwalkan ulang. Pokoknya ada informasi tidak malam ini," elak Tjahjo ketika ditanya alasan pembatalan tersebut

Urung Temui Mega, Prabowo Mungkin Kecapekan



Pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto urung terjadi. Tidak diketahui alasan pasti batalnya pertemuan tersebut.

Namun ada kemungkinan Prabowo batal menemui Mega karena kelelahan. "Dari tadi siang memang saya dengar tidak jadi, mungkin (Prabowo) agak capek atau kena flu. Atau Ibu Mega merubah jadwalnya atau apa, saya tidak tau persis," ujar Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi saat dihubungi detikcom, Selasa (28/4/2009)

Suhardi mengatakan, sekitar pukul 15.00 WIB tadi dia menghubungi ajudan Prabowo. Dari ajudan tersebut dia dapat informasi bahwa tidak ada agenda Prabowo untuk malam ini.

Namun Suhardi mengaku tidak tahu menahu tentang keberadaa Prabowo pada saat itu. "Jam 15.00 WIB saya hubungi ajudannya. Dia mengatakan malam ini memang tidak ada agenda keluar," ucapnya

Pertemuan itu sedianya digelar pukul 19.30 WIB. Sebelumnya, sudah 1,5 jam pihak PDIP menunggu, tapi Prabowo belum juga muncul. Akhirnya ada kepastian pembatalan dari Gerindra.

Pertemuan pengganti akan dilangsungkan besok. Namun belum pasti pukul berapa pertemuan tersebut akan digelar.

Merujuk pernyataan Pramono Anung beberapa jam sebelumnya, bahasan utama yang sedianya akan dibicarakan malam ini tidak akan jauh dari mematangkan koalisi antara PDIP dan Gerindra. Bahkan disebut juga Golkar dan Hanura akan bergabung dalam koalisi besar tersebut.

Sebelumnya Prabowo juga megadakan pertemuan dengan Ketum DPP PAN Soetrisno Bachir pada siang hari.

Ditunggu Mega, Prabowo Tak Kunjung Tiba




Jakarta - Pertemuannya yang kesekian kali antara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri dijadwalkan dimulai pukul 19.30 WIB. Tapi sampai satu setengah jam kemudian, Prabowo belum juga muncul.

Padahal sejak pukul 19.15 WIB, tiga orang elit PDIP yang bertugas sebagai penerima tamu telah bersiaga di pelataran rumah Mega di Jl Teuku Umar, Jakarta, yang menjadi lokasi pertemuan. Mereka adalah Ketua DPP PDIP Tjahjo Kumolo, Sekjen PDIP Pramono Anung, dan Ketua FPDIP DPR Effendi Simbolon.

"Saya kira ini pembicaraan antara ketum kami dengan pembina Gerindra, jadi bisa empat mata. Biarlah keduanya yang bicara," jawab Tjahjo Kumolo ditanya tentang agenda pertemuan, Selasa (28/4/2009).

Namun merujuk pernyataan Pramono Anung beberapa jam sebelumnya, maka bahasan utamanya tidak akan jauh dari mematangkan koalisi antara PDIP dan Gerindra. Bahkan disebut juga Golkar dan Hanura akan bergabung dalam koalisi besar tersebut.

Prabowo pada siang hari ini juga megadakan pertemuan dengan Ketum DPP PAN Soetrisno Bachir. Seperti diketahui, parpol berlogo matahari terbit warna biru tersebut masih gamang memutuskan apakah akan melanjutkan koalisinya dengan Partai Demokrat yang kembali menjagokan SBY sebagai bakal capres atau menyudahinya.

http://pemilu.detiknews.com/read/2009/04/28

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT