GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Hendardji Supandji - Biodata Tokoh, Profile dan Karir




Mayor Jenderal (Purn) Hendardji Supandji merupakan bakal calon gubernur DKI Jakarta dari jalur perseorangan seperti pasangan Faisal-Biem. Lulusan AKABRI 1974 ini akan berpasangan dengan Ahmad Riza Patria, putra Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amidhan.

Seperti halnya Nachrowi dan Nono Sampono, hampir seluruh karir Hendardji dihabiskan di dunia militer. Jabatan penting yang pernah dijabat adik kandung mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji ini antara lain Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat periode 2006-2007 dan Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad periode 2008-2010.



Jabatan lain di luar militer adalah Ketua Federasi Olahraga Karateka-do Indonesia (Forki), Presiden Karate Asia Tenggara (SEAKF), Komisaris Independen PT Cahaya Kalbar, Tbk (Wilmar International Grup), dan Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Kemayoran.

Tujuan Hendardji maju sebagai bakal calon gubernur DKI, antara lain berharap bisa membawa tiga nilai olahraga ke dalam Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yaitu kesempurnaan, persahabatan, dan saling menghargai.

Misi: Stategi kebijakan pembangunan Kota Jakarta berorientasi pada: mengutamakan arah pengembangan kota Jakarta, Ke Utara sebagai Water Front City dak Koridor timur barat serta membatasi pengembangan kota ke arah selatan sebagai bairer ekosistem.

Visi: Menjalankan amanah perubahan fisik dan non fisik dalam upaya memaksimalkan proses pembangunan DKI Jakarta 2012-2017 untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat: menjadikan Jakarta Kota Megapolitan yang ramah lingkungan, Manusiawi, Berbudaya, Aman, Nyaman, Tertib, Modern dan Sejahtera.

Langkah-langkah yang ingin dilakukan pasangan Hendardji-Riza adalah:

1. Menata keberadaan daerah kumuh, baik dari segi lingkungan maupun masyarakatnya dan membekali masyarakat dengan hal-hal yang bermanfaat seperti, memberdayakan masyarakat bantaran sungai supaya dipindahkan ke rumah susun hak milik di kawasan tersebut tanpa harus ditransmigrasi,
2. Menjadikan kawasan Jakarta Utara sebagai wajah kota yang lebih tertata karena pintu gerbang masuk ke Jakarta, dari Bandara Soekarno-Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok.
3. Mengedepankan strategi manajemen krisis untuk membangun Jakarta untuk segera keluar dari keadaan Jakarta yang semrawut.
4. Pembangunan sistem transportasi yang ramah lingkungan dan pembatasan kendaraan pribadi.
5. Menyediakan ruang terbuka hijau yang diupayakan lebih seperti taman kota yang memungkinkan warga Jakarta melakukan kegiatan di tempat ini,
6. Merehabilitasi 700 titik rawan kebakaran.
(ahm)

Okezone






Bonus Bisnis Toko Online
Bonus Mingguan & Bulanan
Passive Income 80 juta/bulan

Saya menawarkan Kewirausahaan (Entrepreneurship) untuk anda yang Karyawan, Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga!!!




Peluang Bisnis Terbaru 2012
Bisnis Cepat Menghasilkan Dan Terbukti
Sambil Tidur Bisnis Tetep Jalan
Bisnis Investasi Modal Kecil
Informasi Bisnis Online
Tips Trik Gratis Bisnis Online
Peluang Bisnis Dan Usaha Praktis
Bisnis Online Di Internet
Berbisnis Tanpa Mengganggu Aktivitas
Menjaring Uang Di Internet
Ingin punya TOKO ONLINE GRATIS??
Saatnya Anda Bisnis Dari Rumah
Belajar Bisnis Wirausaha Online
KANKER SERVIKS! Penyakit mematikan bagi wanita!
Panduan Praktis Bisnis Online






0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT