GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Muhammad Nazaruddin Mulai Ketakutan Ada yang Akan Membunuhnya

JAKARTA LIFE'S STYLE

Kondisi mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin saat ini diketahui sangat paranoid alias ketakutan. Selama di tahanan ia kerap merasa akan ada yang membunuhnya.

"Kita berikan makanan Nazar juga takut menerima makanan itu dia mempertanyakan makanan tapi dia khawatir, setelah saya tulis daftar tamu akhirnya dia makan tapi kita khawatir," ujar Anggota Komisi III DPR, M Nasir di gedung DPR, Jakarta, Senin (15/8/2011).



Menurut, M Nasir, dirinya terakhir kali bertemu dengan Nazaruddin ketika mau dibawa ke KPK. "Pas dia mau dibawa ke KPK itu pun sepintas," jelasnya.

M Nasir juga menjelaskan bahwa kondisi sepupunya tersebut kini sedang sakit. Bahkan, ia ketakutan saat ada dokter yang hendak memeriksanya.

"Saya sangat khawatir sebagai keluarganya karena Nazar kemarin minta dokter, setelah dokter itu datang, Nazar juga takut terima dokter itu," jelas M Nasir.

Pernyataan serupa juga diamini oleh Kuasa Hukum Nazaruddin, OC Kaligis. OC mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kabar kliennya akan diracun.

"Saya tidak mau kasih keterangan palsu, dengar kabar, dia enggak mau makan-makan karena takut diracun," pungkasnya.

Tribunnews

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT