GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Aktif di Nasdem, Meutya Hafid Tak Mau Keluar Golkar

JAKARTA LIFE'S STYLE

Selain terhitung sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golkar, Meutya Hafid juga aktif di organisasi massa Nasional Demokrat. Mantan jurnalis ini pun menjadi salah satu sasaran dari penertiban yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang mengultimatum kader-kadernya di Nasdem untuk segera memilih: hengkang atau diberhentikan.

Meutya memilih menjawab soal ini melalui akun Twitternya, Kamis, 11 Agustus 2011 siang ini. "Sangatlah tak mungkin jika saya menjadi anggota parpol lain. Saya paham aturan undang-undang terkait itu," kata Meutya pada salah satu twitnya.



Meutya menyatakan, siap mengikuti aturan internal partai. Dia menunggu arahan lebih lanjut dari Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto mengenai ini.

"Saya rasa baik diselesaikan secara internal. Kan sudah matang berpolitik, tak perlu saya ramai-ramai ber-statement di media," kata Meutya.

Meutya mengharapkan rapat DPP Golkar sore ini yang kemungkinan besar akan membahas ultimatum ini bisa menimbang soal ini dengan dingin.

Sebelumnya, Juru Bicara Golkar Nurul Arifin menyatakan surat ancaman pemecatan ini adalah yang ketiga dikeluarkan DPP Golkar sehingga sudah bersifat final. Jika masih bertahan di Nasional Demokrat, kata dia, kader Golkar akan dipecat.

Vivanews

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT