GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

"Jangan Ambil Putusan Sebelum Presiden"

JAKARTA LIFE'S STYLE


Juru Bicara Tim 8, Anies Baswedan, mengimbau kepada kepala lembaga-lembaga dibawah Presiden agar bersikap arif mengenai rekomendasi Tim 8. Jangan mendahului keputusan presiden.

"Jangan lembaga-lembaga di bawah presiden mengambil posisi sebelum presiden menentukan sikap," kata Anies di Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Jumat 13 November 2009.

Rekomendasi akhir belumlah diberikan kepada presiden. Presiden pun belum membuat keputusan terkait rekomendasi tersebut. Oleh karena itu, lanjut Anies, apabila lembaga di bawah presiden sudah bereaksi sebelum rekomendasi dan keputusan presiden, itu adalah sikap yang salah.

"Pimpinannya saja belum menentukan sikap, kok yang bawah-bawahnya sudah menentukan sikap. Itu kalau logika jalur komando pemerintahan, nggak jalan kalau begitu," kata Anies.

Seharusnya, tambah Anies, lembaga-lembaga di bawah presiden itu mengambil sikap menunggu keputusan apa yang diambil presiden atas rekomendasi tim 8.

"Itu baru namanya pemerintahan yang taat pimpinan. Tapi kalau belum apa-apa sudah menentukan sikap duluan, ini sebuah tanda tanya," kata Anies.(VIVAnews)

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT