GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Yenny Wahid Bingung, SBY Turun Tangan

JAKARTA LIFE'S STYLE

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/15/1428527p.jpg

Akhirnya, Dhohir Farisi dan Zanubba Arifah Chafsoh resmi menjadi sepasang suami-istri. Wajah pengantin pria terlihat sumringah, senyum selalu terlihat pada pria berumur 34 tahun ini. Bahkan saat mengucapkan ijab kabul, tak ada ketegangan pada pria berkulit ini. Begitu pula saat acara ijab kabul hanya membutuhkan waktu satu kali bagi Faris untuk mengucapkan ijab kabul yang dikatakan dalam bahasa Arab.

Namun tidak begitu dengan mempelai wanita yang dikenal dengan nama Yenny Wahid. Yenny menggunakan kebaya putih. tampak sedikit tegang. Saat ingin menandatangi buku nikah, Yenny sempat kebingungan di mana harus membubuhkan tanda tangannya.

Melihat kebingungan tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang jadi saksi pernikahan tersebut pun membantu putri kedua Gus Dur itu. Setelah kedua mempelai menandatangani buku nikah, presiden Susilo Bambang Yudhoyono berfoto bersama dengan mempelai dan keluarga. Setelah turun dari pelaminan, SBY menghampirinya dan bersalaman.

Selesai presiden, Jusuf Kalla yang menjadi saksi berfoto bersama mempelai dan keluarga. Selesai memberikan ucapan selamat, SBY dan Kalla pun meninggalkan lokasi pernikahan.

Meski banyak tokoh politik dari latar belakang politik berbeda, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang hadir di acara tersebut mengatakan bahwa ini pernikahan biasa. Seperti yang diketahui, Yenny Wahid melakukan pernikahan dengan Faris, yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra. (KOMPAS.com)

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT