GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Soetrisno Bachir Dikabarkan Mundur dari Kursi Ketua Umum PAN

Order Champix Online

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir dikabarkan akan menanggalkan jabatannya. Kabar yang beredar, hal itu disebabkan karena ketidakkondusifan internal PAN.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP PAN Sayuti Ahsyatri kepada Media Indonesia di Jakarta, Rabu (6/5). "Memang ada wacana seperti itu tapi saya masih belum bisa memastikan," ucap Sayuti.

Mengenai alasan pengunduran diri Soetrisno, kata Sayuti, kemungkinannya disebabkan kondisi internal partai yang tidak kondusif lagi baginya. "Sekarang partai hanya dijadikan alat politik saja, tidak menjadi tempat mengabdi kepada masyarakat," tukasnya.

Rumor lain yang beredar di balik alasan pengunduran diri Soetrisno adalah perselisihan pandangan politik antara dirinya dengan dengan pendiri PAN, Amien Rais. "Mungkin itu juga, tetapi permasalahannya merupakan kumulatif dari semua persoalan yang dihadapi Soetrisno," cetusnya.

Wakil Ketua DPP PAN, Dradjad Wibowo mengaku memang mendengar kabar pengunduran diri itu. "Memang ada saya mendengar seperti itu dari beberapa teman-teman di PAN," ujar Dradjad.

Tetapi, Dradjad menegaskan kabar yang didengarnya sebatas pembicaraan-pembicaraan di kalangan petinggi PAN. "Memang agak susah untuk menginterpretasi. Saya sendiri belum bisa memberikan verifikasi apa-apa. Tapi yang jelas kabar itu semakin santer, khusunya hari ini," papar Dradjad.

Ia juga tidak mau memberikan komentar soal kabar yang menyebut Soetrisno berbeda pandangan dengan Amien Rais. "Untuk saat ini saya belum bisa menanggapinya, karena masih akan mencari kebenaran isu tersebut. Tapi yang jelas partai tentu punya mekanisme tersendiri untuk menghadapi situasi yang berkembang," terang Dradjad.

Soetrisno sendiri tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar tentang kabar ini. Sedangkan Sekretaris Jendral PAN Zulkifli Hasan terus berkelit saat ditanya wacana pengunduran Ketua Umumnya. "Isu tersebut jangan dikembangkan lagilah, itu urusan dapur partai," kilahnya.
Lowongan Kerja Terbaru May 2009
Pencegahan Virus Flu Babi (Swine Flu)
HELP YOU TO CHOICES YOUR WANTS AND NEEDS

MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.JumpLaunch Web HostingFree Shipping on All Ground OrdersFree shipping on printing suppliesStack and Tilt Golf Swing Videos by Medicus Golf

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT