GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Life on BlackBerry



Untuk menyosialisasikan produk terbarunya, BlackBerry Strom, Research In Motion (RIM) bekerja sama dengan 3 provider penyelenggara layanan BlackBerry di Indonesia mengadakan BlackBerry Expo bertajuk Life On BlackBerry.

Pameran tersebut mulai digelar dari tanggal 22-24 Mei di Senayan City, mulai pukul 10.00 sampai 21.00. "Kami ingin memperkenalkan BlackBeerry tipe Storm yang untuk Indonesia yang baru diluncurkan bulan lalu," ujar Erly Ruth Cristina, pihak penyelenggara, di BlacBerry Expo Jumat ( 22/5 )

Ia juga menerangkan, tema Life On BlackBerry dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat dengan bantuan BlackBerry hidup akan semakin mudah.

Pada pameran ini, para pengunjung dapat mencoba memakai BlackBerry. "Di setiap booth ada SPG (Sales Promotiom Girl) yang akan membantu cara menggunakan BlackBerry. Jadi yang belum punya pun bisa merasakan memakai BlackBerry," terang dia.

Selain itu, ia menerangkan setiap provider pasti mempunyai tawaran yang menarik untuk pengunjung. "Rata-rata setiap provider menawarkan layanan kredit BlacKBerry dengan bunga 0 persen," ujar Erly.

Lebih lanjut Erly menerangkan, pihak penyelenggara menargetkan 300 transaksi akan terjadi selama 3 hari pameran. Untuk mencapai target tersebut, pihak penyelenggara telah menyediakan lucky draw bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran. Hadiahnya berupa voucher travel senilai 300 dollar Amerika Serikat. Dan lucky draw tersebut akan diundi pada puncak acara yaitu pada hari Minggu.(http://buyingsguide.blogspot.com/search/label/Blackberry)

Iklan Kerja Online

Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT