GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Cara menghasilkan uang dari membayar per klik

Saran untuk menghasilkan uang dengan membayar per klik iklan

1) Jangan melihat Bayar Per Klik sebagai cara mudah untuk membuat uang

Banyak sekali dari kita yang mengatakan bahwa iklan bayar per klik sangatlah mudah dan cepat menghasilkan uang. Semua itu adalah bohong besar kalau kita menganggapnya terlampau mudah begitu saja. Ya benar bahwa banyak sekali yang sukses melalui program yang satu ini. Tetapi banyak juga yang sudah sekian lama tidak menghasilkan apa-apa selain hanya sekian sen dolar.

Kalau dikatakan bahwa melalui iklan tipe ini merupakan salah satu cara untuk menaikkan lalu lintas di situs kita memang benar, tetapi untuk membuat orang mengklik iklan tersebut sangat jauh lebih sulit. Semua orang kini telah mengetahui bahwa itu adalah iklan dan mereka tidak dengan mudah tergoda untuk melakukan klik. Kalau beberapa tahun lalu memang jenis iklan ini sangatlah mudah mendatangkan klik pengunjung tetapi untuk waktu sekarang sangatlah sulit.

2) Jangan melihat Bayar Per Klik sebagai cara cepat untuk menghasilkan uang

Jika kita berharap bahwa iklan jenis bayar per klik adalah cara mudah untuk membuat keberuntungan maka kita salah! Jangan membeli sensasi! Ya memang membayar per klik adalah pasar yang sangat besar dan kesempatan yang besar tetapi itu jika kita tahu apa yang kita lakukan, diantaranya mencari kata kunci terbaik untuk konten karena iklan ini menggunakan isi konten sebagai kecocokan iklan yang akan ditampilkan. Kalau tidak ada kata kunci yang berhubungan dan sesuai maka iklan tidak akan ditampilkan. Bayangkan kalau beberapa area di situs kita yang kita pakai untuk iklan jenis ini ternyata tidak menghasilkan benefit apa-apa buat kita maka akan terbuang dengan sia-sia.

3) Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan Bayar Per Klik

Ada beberapa jenis bentuk iklan bayar per klik. Ada yang berbentuk daftar link beserta penjelasannya yang kebanyakan berbentuk kolom memanjang ke bawah. Atau ada juga yang berbentuk hanya sejumlah link yang berbaris, baik itu secara vertikal maupun horizontal. Namun kalau semua itu dapat kita atur sedemikian rupa sehingga menarik pengunjung untuk melakukan klik barulah dapat dikatakan berhasil. Singkatnya, gunakan ide dan kreasi kita untuk menempatkan iklan ini secara tepat dan menarik. Dan semakin menarik akan mengundang siapa saja untuk mengkliknya. Walaupun menghasilkan uang melaluinya sangatlah susah, namun kita harus sabar karena memang memerlukan waktu yang sangat panjang. Seiring dengan semakin banyaknya kunjungan ke situs kita akan semakin meningkatkan kemungkinan mendapatkan penghasilan melalui iklan jenis ini.

Pelajarilah bagaimana mencari keyword (kata kunci) yang tepat untuk setiap konten secara berkaitan sehingga iklan dapat ditampilkan dan menghasilkan iklan yang mahal.



0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT