GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Paris Jackson, Dia Ayah Terbaik yang Pernah Anda Bayangkan

JAKARTA LIFE'S STYLE. Putri Michael Jackson Menangis. Dalam suasana penuh emosi, Paris Michael Katherine mengatakan bahwa Michael Jakson adalah ayah yang terbaik yang pernah dibayangkan.

"Sejak saya lahir, ayah telah menjadi ayah terbaik yang pernah anda bisa bayangkan dan saya hanya ingin berkata 'I love him so much.'"

http://www.bittenandbound.com/wp-content/uploads/2009/07/blanket-michael-prince-michael-and-paris-jackson.jpg
blanket-michael jackson-prince michael and paris -jackson

Gadis berusia 11 tahun itu kemudian dipeluk bibinya Janet Jackson, yang juga terlihat berlinang air mata

Paris bergabung dengan saudaranya, Prince Michael, 12 tahun, dan Prince Michael II, 7 tahun, di atas panggung dengan keluarga Jackson untuk penghormatan terakhir kepada Raja Pop itu. Mereka menyanyikan lagu bersama “We Are The world”

Tiga anak jackson ini sangat jarang terlihat di depan umum. Selama sepuluh tahun ini mereka keluar dengan ayah mereka dengan memakai topeng atau penutup wajah untuk menghindari fotografer.

Mariah Carey, Stevie Wonder dan Usher juga terlihat menghadiri upacara penghormatan terakhir kepada Jackson bersama ribuan penggemar dan bergabung dengan keluarganya untuk mengatakan ucapan selamat tinggal.

Sementara Mariah Carey yang tampil bersama Jackson pada tahun 1970 dengan menyanyikan “I'll Be There” dan penyanyi Smokey Robinson membaca penghormatan dari mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela dan penyanyi Diana Ross.

Mandela mendoakan Jackson, dan menyatakan bahwa Michael adalah seorang raksasa dan legenda dalam industri musik dan kita berkabung dengan jutaan fans di seluruh dunia. "Kami juga berduka bersama teman-teman dan keluarganya karena kehilangan teman yang kita sayangi, kita akan kehilangan dan mengenang dia untuk waktu yang sangat lama."

Sedangkan pesan dari Ross, "Michael menginginkan saya mengasuh anak-anaknya dan saya akan ada jika mereka merasa membutuhkan saya – saya berharap hari ini membawa semua orang yang mengasihi dia. Saya mengirim cinta saya dan duka cita kepada keluarga Jackson. "

Sekitar 18.000 fans, yang memenangkan tiket melalui undian di web, sudah ramai mendatangi Staples Centre dalam acara yang digelar selama dua jam itu. Ketika Stevie Wonder mendapat gilirannya, ia berkata: "Ini adalah saat yang tidak pernah saya harapkan, Michael, saya mencintaimu dan saya itu saya katakan berulang kali, jadi saya berdamai dengan itu."

Dia dedikasikan lagunya “Never Dreamed You'd Leave In Summer” dan “They Won't Go When I Go” untuk Jackson, yang kemudian mendapatkan sambutan dari para penggemar Jackson di tempat itu hingga semuanya berdiri.

Penyanyi RnB Usher mengaku Jackson adalah inspirasi terbesar dan menjadi artis pertama yang menyentuh peti jenazah Jackson.

Air mata berurai saat menyanyikan lagu “Gone Too Soon”, dia dipeluk oleh anggota keluarga Jackson, ketika turun dari panggung.

Polisi telah memperkirakan lebih dari 250.000 orang akan berkumpul di luar arena, tetapi kerumunan itu berjalan tertib sesuai yang diharapkan.





0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT