GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Lebih 10 Korban Ledakan Marriott dan Ritz Carlton Mega Kuningan Dievakuasi

http://www.kompas.com/data/photo/2009/07/17/0916302p.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE. Menurut kesaksian salah satu petugas keamanan di salah satu gedung di sekitar lokasi ledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, lebih dari 10 korban ledakan telah dievakuasi dari Hotel JW Marriott.

"Saya lihat lebih dari 10 orang yang sudah dibawa ambulans, kondisinya tidak terlalu jelas," kata Ade, yang turut berjaga di sekitar hotel yang letaknya berseberangan, Jumat (17/7).

Menurut Ade, sekitar enam orang merupakan warga negara asing. Di lokasi, sejumlah mobil ambulans masih siaga. "Kemungkinan masih ada korban, karena evakuasi masih terus berjalan," ujar Ade.

Salah satu korban ledakan JW Marriot bernama Edward Thielsen dipindah ke Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Sampai saat ini belum diketahui alasan kepindahan tersebut. Korban yang adalah warga asing itu diangkut dengan mobil Ambulance.

Sebelumnya Thielsen dirawat di RS Jakarta bersama 8 korban lainnya. Mereka adalah Sidik Maulana (L/21) beralamat di Mampang Prapatan Tegal Parang nama perusahaan Ritz Charlton dengan status dirawat, Aryo (L/31) Bintaro Sektor 9 nama perusahaan Ritz Charlton dengan status rawat, Edward Thilsen (L/WNA) nama perusahaan Airlangga Kitchen JW. Marriot dengan status dirawat, David Petter (L/WNA) dirawat di kamar operasi, Deni Purwanto (L) bekerja di JW. Marriot, dirawat, Adri (L/23) dirawat, Dikdik Ahmad Taufik (L/39) alamat Srengseng Bambu I saat ini dirawat, Dewi Lestari (P/22) beralamat Jl. Empu Tantular bekerja di Panin Bank saat ini sudah pulang bersama korban Ririn



0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT