GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Fergie: Gelar Premiership Prioritas Kami




Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menginginkan trofi Liga Premier Inggris kembali ke Old Trafford musim depan.

Dalam konferensi pers hari Selasa di kota Durban di dekat Samudera Hindia, ia mengatakan, meraih kembali lambang supremasi sepak bola Inggris adalah "prioritas nomor satu" setelah direbut klub tetangga, Manchester City, musim lalu.

City mendapat keberuntungan dengan mencetak dua gol saat injury time untuk mengalahkan QPR 3-2 di kandang pada hari terakhir musim dan memenangi gelar dengan selisih gol dari United, yang menang 1-0 di Sunderland dalam pertandingan yang dimainkan secara bersamaan.




"Saya ingin memulihkan dari kekecewaan tidak meraih gelar pada musim lalu," kata Ferguson menjelang laga pertama dari enam laga pra-musim pada hari Rabu melawan tim papan tengah Premiership Afrika Selatan, AmaZulu FC.

"Kami akan memenangkan gelar atau menjadi yang kedua - itu adalah bagian penting dari sejarah klub kami selama 20 tahun terakhir," tegasnya pada hari pertengahan musim dingin yang hangat di sebuah kota yang menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya.

"United harus pulih seperti yang sering dilakukan klub di masa lalu, itu adalah target kami tahun ini. Prioritas nomor satu adalah untuk memenangkan gelar Liga Utama Inggris kembali."

Di tengah rumor bahwa Manchester City sedang mempersiapkan untuk merayu pencetak gol produktif Belanda Robin van Persie dari Arsenal, Ferguson memberikan pelajaran sejarah singkat Liga Premier untuk menggambarkan ketahanan Red Devils itu.

"Ketika Arsenal memenangkan gelar dari kami tahun 1998, kami meraih treble pada tahun berikutnya. Kemudian Chelsea datang dan memenangkan liga pada dua tahun pertama sehingga kami mengubah strategi pra-musim kami sedikit untuk memastikan memulai lebih cepat."

Dengan bintang seperti Wayne Rooney yang beristirahat setelah Euro 2012, dan lainnya seperti Ryan Giggs bersaing di Olimpiade London dan kapten Nemanja Vidic terjerat cedera, United membawa skuad yang sangat terkuras ke Afrika Selatan.

Namun, Ferguson sekali lagi kembali pada waktunya untuk menunjukkan bahwa AmaZulu harus waspada terhadap Setan Merah ketika mereka bentrok di depan 50.000 penonton di Moses Mabhida Stadium. (nm/ml)

sumber: (AFP/ANTARA)






Bonus Bisnis Toko Online
Bonus Mingguan & Bulanan
Passive Income 80 juta/bulan

Kewirausahaan (Entrepreneurship) untuk anda yang Karyawan, Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga!!!







0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT