GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Survei LSI, Foke dan Jokowi Masih Cagub Terkuat




Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei terbaru terkait pilkada DKI Jakarta. Kandidat cagub DKI incumbent Fauzi Bowo dan Nahrowi Ramli (Foke-Nara) unggul dengan 43,3 persen suara. Survei dilakukan selama bulan Mei 2012.

"Enam pasang calon gubernur sudah diresmikan oleh KPUD. Ketika keenam pasang ini diuji ke publik untuk dipilih, dua ranking teratas tak berubah. Fauzi Bowo didukung oleh 43,3 persen. Sementara Jokowi didukung 20,9 persen. Calon lain jauh di bawah. Sementara yang belum menentukan pilihan sekitar 17,7 persen," kata peneliti LSI, Toto Izul Fattah, di kantor LSI, Rawamangun, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Menurut Toto, dari hasil survei terbaru, peluang pilkada DKI berlangsung satu putaran masih 50:50. Kalau dua putaran, maka yang lolos dalam perhitungan LSI adalah Fauzi Bowo dan Jokowi

http://www.blogger.com/img/blank.gif

Survei opini publik ini dilakukan dengan responden 440 orang. Responden dipilih secara acak. Metode yang digunakan multistage random sampling. Responden diwawancarai dengan tatap muka, dengan margin of error 4,8 persen. Berikut persentase keterpilihan cagub DKI berdasarkan survei LSI yang digelar 15-22 Mei 2012:

1. Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli: 43,3 persen
2. Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama: 20,9 persen
3. Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini: 7,6 persen
4. Alex Noerdin-Nono Sampoeno: 5,3 persen
5. Faisal Basrie-Biem Benyamin: 4,1 persen
6. Hendardji-Ahmad Riza: 1,1 persen

Septiana Ledysia - detikNews






Bonus Bisnis Toko Online
Bonus Mingguan & Bulanan
Passive Income 80 juta/bulan

Kewirausahaan (Entrepreneurship) untuk anda yang Karyawan, Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga!!!







0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT