GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Putri Mbah Surip akan melangsungkan pernikahan di Hadapan Jasad Ayahnya

http://entertainment.kompas.com/data/photo/temp/04082009858400x280.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE. "Insya Allah, nanti malam akan digelar pernikahan putri Mbah Surip," ujar salah satu anggota komunitas Bengkel Teater yang mengumumkan hal itu di hadapan para tetamu dan wartawan yang memadati rumah duka.

Putri Mbah Surip, seniman yang namanya melejit lewat lagu "Tak Gendong ke Mana-mana" itu, akhirnya memilih menikah dengan pria pilihannya di hadapan jasad ayahnya. Rencana pernikahan akan dilangsungkan di Padepokan Bengkel Teater pimpinan Budayawan WS Renda, di Jalan Cipayung Jaya, Citayam, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8) malam.

Menurut pria yang enggan disebutkan namanya itu, pernikahan akan berlangsung sekitar pukul 21.00, setelah dilangsungkannya jumpa pers dari pihak keluarga dan rekan-rekan Mbah Surip. "Namanya, nanti saja lah. Mohon ditunggu saja," kilah pria itu.

Sedianya, putri Mbah Surip akan melangsungkan pernikahan di kampung halamannya di Mojokerto pada 16 Agustus mendatang. Namun, takdir berbicara lain. Mbah Surip keburu dipanggil Sang Khaliq. Alhasil, pihak keluarga memilih untuk menikahkan putri Si Mbah di hadapan jenazah ayahnya.






0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT