GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Hotel JW Marriott & Ritz Carlton Siap Beroperasi Lagi

JAKARTA LIFE'S STYLE. "Ini merupakan langkah yang rasional karena Indonesia bukan negara teroris, melainkan negara yang sedang dilanda aksi terorisme," kata Presiden Direktur Asosiasi Hotel-hotel Internasional di Jakarta, Poul E Bitsch, di Media Center, Mal Bellagio, Jakartam Rabu 22 Juli 2009.

Hotel Marriott dan Ritz Carlton yang Jumat pekan lalu diserang bom dalam waktu dekat siap beroperasional lagi. Nantinya siistem pengamanan akan dibuat lebih canggih lagi.

Menurut Bitsch, bisnis harus tetap berjalan dan tidak seharusnya pelaku usaha gentar menghadapi peristiwa seperti ledakan bom yang menewaskan sembilan orang dan melukai 55 orang lainnya.

Namun kapan operasional kedua hotel akan dibuka, ia mengaku belum bisa memastikannya karena masih harus menunggu selesainya proses identifikasi oleh pihak kepolisian di lokasi kejadian.

Tetapi ia menjamin jika dibuka kembali, sistem keamanan yang diterapkan di hotel akan jauh lebih ketat. "Penerapan sistem keamanan akan lebih canggih karena modus operandi kelompok teroris juga semakin berkembang," kata dia.

Sistem pengamanan di Hotel Marriott sebelum ledakan bom Jumat lalu sebetulnya sudah cukup ketat. Pengetatan dilakukan pasca ledakan bom pada 2003 lalu. Namun tetap kebobolan juga.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT