GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Wiliardi Wizar: Sigid Minta Orang untuk Urusan Negara

Order Champix Online

Earn $$ with WidgetBucks!

Mantan Kapolres Jakarta Selatan Wiliardi Wizar menyangkal terlibat dalam kasus pembunuhan Dirut PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Dia juga mengaku hanya membantu Komisaris Utama PT Pers Indonesia Merdeka Sigid H Wibisono mencari tenaga operasional.

Pengacara Wiliardi Wizar, Yohanes Jacob, mengatakan, tenaga operasional ini akan diperbantukan Sigid untuk menginvestigasi seseorang. Investigasi tersebut dilakukan dengan alasan demi kepentingan negara.

Kombes Pol Wiliardi Wizar

"Sigid meminta klien kami dengan alasan membutuhkan tenaga operasional. Untuk menginvestigasi orang tertentu. Katanya untuk urusan negara," ujar Yohanes kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/5).

Saat ditanya kejelasan "kepentingan negara" tersebut, Yohanes mengaku kliennya tidak tahu-menahu tentang hal tersebut. "Kepentingan negara X," katanya.

Dia mengakui, di sinilah letak kelalaian kliennya. "Seharusnya diperiksa dulu apa kepentingannya. Apalagi ini tugas negara," tuturnya.

Yohanes juga mengatakan, Wiliardi tidak mengenal Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Antasari Azhar. Wiliardi, tuturnya, hanya bertemu satu kali dengan Antasari di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Wiliardi Wizar juga hanya memperkenalkan Edo dengan Sigid. Wiliardi mengenal Edo dari temannya Jerri.

Namun, Yohanes mengakui, Wiliardi Wizar, memberikan uang tunai Rp 500 juta titipan Sigid sebagai tips kepada Edo dan Jerri. Dalam peristiwa tersebut Edo diduga sebagai pengawas lapangan yang berada di mobil Avanza yang menghalang-halangi mobil Nasrudin.

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.JumpLaunch Web HostingFree Shipping on All Ground OrdersFree shipping on printing suppliesStack and Tilt Golf Swing Videos by Medicus Golf


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT