GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Pengacara Antasari: Ini Kasus Pembunuhan, Bukan Asmara

Order Champix Online

Earn $$ with WidgetBucks!

Pengacara Antasari Azhar, Ari Yusuf Amir, meminta agar masyarakat dan penyidik fokus pada inti kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Hal ini menyikapi banyaknya pemberitaan mengenai kehidupan pribadi Antasari dan rumor perselingkuhan dengan istri korban yang selalu diberitakan.

"Jangan lupa kasus ini adalah kasus pembunuhan, bukan perselingkuhan.Kalau perselingkuhan maka itu delik aduan. Nah, ini bukan kasus perselingkuhan. Kalau delik aduan harus ada yang mengadukan," ujar Ari kepada wartawan, seusai menjenguk Antasari di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/5).

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Antasari Azhar menjalani pemeriksaan kedua di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (6/5). Antasari diperiksa sebagai tersangka otak pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Dia mengaku, tim pengacara telah melakukan investigasi terkait kasus ini dan akan mengungkap fakta lain dalam waktu dekat. Ia tak mau mengungkap lebih jauh temuan fakta tersebut.

Selama ini media banyak menyorot Rani Juliani, seorang caddy yang diduga orang ketiga di antara Nasrudin dan Antasari. Rani yang masih misterius keberadaannya bisa menjadi saksi kunci atas keterlibatan Antasari Azhar dan motif pembunuhan Dirut PT Putra Rajawali Banjaran. Oleh karena itu, media berusaha mengorek keterangan tentang wanita yang diduga istri ketiga Nasrudin.

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.JumpLaunch Web HostingFree Shipping on All Ground OrdersFree shipping on printing suppliesStack and Tilt Golf Swing Videos by Medicus Golf


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT